Keperawanku Hilang di Ruko Kosong Oleh 3 Pria Bejat!? - Cerita Hot Terpanas

Minggu, 26 November 2017

Keperawanku Hilang di Ruko Kosong Oleh 3 Pria Bejat!?

Cerita Hot Terpanas - Sebut saja namanya Ely, sosok gadis muda yang baru sekitar tiga bulanan sekolah disalah satu SMA swasta dibandung. Ely mempunyai perawakan yang sangat memikat kaum laki-laki karena Ely mempunyai sekitar 167cm dengan erat badan ideal 54kg. Selain itu wajah cantik Ely jugua dihiasi dengan rambutnya yang lurus dan hitam panjang dibawah bahu, hidungnya yang mancung dan juga lesung pipi yang selalu menghiasi senyumannya. Gak itu saja, Ely juga mempunyai tubuh yang sangat molek dengan buah dadanya yang lumayan besar dengan ukuran sekitar 34B dan juga pantat yang bulat, padat dan mendongkak keatas membuat Ely menjadi pusat perhatian ketika berjalan.


AGEN POKER ONLINE

Suatu malam, saking asinya Ely begadang, dia sampai lupa kalau esok harinya dia harus bersekolah. Dan benar, keesokan harinya Ely terlambat berangkat sekolah dan sampai dikelas dia ditegur oleh guru kelasnya, tapi Ely tidak mendapatkan hukuman karena baru sekali itu dia terlambat. Ely disekolah terkenal menjadi pujaan para laki-laki disekolahnya dan bahkan dia sering juga mendapat godaan-godaan, tapi Ely tidak menanggapinya.

Suatu pagi, selesai menyiapkan diri untuk berangkat, Ely sedikit tergesa-gesa menjalankan motornya. Tanpa disadarinya dari kejauhan ada 3 pasang mata mulai mengintainya. Wisnu (22 tahun) mahasiswa perguruan tinggi swasta yang pernah ditolak cintanya oleh Ely, hari itu Wisnu mengajak 2 temannya yaitu Jack dan Bagus yang terkenal bejat untuk memberi pelajaran buat Ely, karena Wisnu yang playboy paling pantang untuk ditolak cewek, apalagi oleh gadis yang masih ingusan seperti Ely.

Tepat dijalan sempit yang hampir jarang dilewati orang, Wisnu dan teman-temannya memalangkan mobilnya, karena mereka tahu persis Ely pasti akan melewati jalan pintas ini menuju sekolahnya. Sedikit kaget melihat mobil menghadang jalannya, Ely-pun gugup dan terjatuh dari motornya. Wisnu yang berada didalam mobil kemudian beranjak keluar.

“Hai Ely.., jatuh ya..?” kata Wisnu dengan santainya
“Apa-apaan sih kamu..? Mau bunuh aku ya..?” hardik Ely dengan wajah marah
“Gak kok.., cuma aku mau kamu jadi pacarku, jangan nolak lagi lho..! Ntar…” kata Wisnu yang belum sempat menyelesaikan ucapannya
“Ntar apa..?” potong Ely yang masih dengan wajah marah
“Ntar aku perkosa lho..!”
“Sialan dasar usil, cepetan minggir aku udah telat niih..!” bentak Ely
Air mata dipipi Ely mulai menetes karena Wisnu tetap menghalangi jalannya.
“Wisnu please.., minggir donk..!” pinta Ely sudah tidak sabar lagi
Wisnu mulai mendekati Ely yang gemetar tidak tahu harus bagaimana lagi menghadapi bajingan ini. Tiba-tiba dari arah belakang, sebuah pukulan telak mendarat ditengkuk Ely yang membuatnya pingsan seketika. Rupanya Jack yang sedari tadi bersembunyi dibalik pohon dengan Bagus sudah gak sabar lagi.
“Ayo kita angkut dia..!” perintah Wisnu pada teman-temannya

Singkat cerita, Ely dibawa kesebuah rumah kosong dipinggir kota. Letak rumah itu menyendiri, jauh dari perumahan lainnya, sehingga apapun yang terjadi didalamnya gak akan diketahui siapapun. Sebuah tamparan dipipinya membuat gadis ini mulai siuman. Dengan tatapan nafsu dari dua lelaki yang sama sekali tidak dikenalnya kecuali satu orang, yaitu Wisnu, Ely mulai ketakutan memandang sekelilingnya. Apa yang akan terjadi samar-samar mulai terbayang di matanya. Jelas sekali dia akan diperkosa oleh 3 orang. Rupanya mereka sudah tidak sabaran lagi untuk segera memperkosa Ely. Tangan-tangan mereka mulai merobek-robek pakaian gadis itu dengan sangat kasar tanpa perduli teriakan ampum maupun tangisan Ely.

BANDAR POKER ONLINE

Setelah menelanjangi Ely hingga Ely benar-benar telanjang bulat. Sekali sentak Jack menjambak rambut Ely dan menariknya, sehingga tubuh Ely yang tekulai dilantai terangkat keatas dalam posisi berlutut menghadap Jack.
“Wis.., kamu mau kuapain nih cewek..?” kata Jack sambil melirik kearah Wisnu
“Terserah deh.., emang aku pikirin..!”
Wisnu menatap sebentar kearah Ely yang sudah sangat ketakutan, air matanya nampak mengalir dan “PLAK..!” tamparan Jack melayang kepipinya.

Wisnu dan Bagus mulai membuka pakaiannya masing-masing, sehingga sekejap orang-orang yang berada dalam ruangan itu semuanya telanjang bulat. Ely yang terduduk dilantai karena dicampakkan Jack kembali menerima perlakuan serupa dari Bagus yang kembali menjambak rambutnya, hanya saja tidak menariknya keatas, tetapi kebawah, sehingga sekarang Ely dalam posisi telentang. Teman-teman Wisnu memegangi kedua tangan dan kaki Ely, sedangkan Wisnu duduk tepat diatas kedua buah dada Ely. K0ntol Wisnu yang sudah mengeras dengan panjang 18cm ditempelkan kebibir Ely.
“Ayo isep k0ntolku..!” bentak Wisnu gak sabar

Karena Ely gak juga membuka mulutnya, Wisnu menampar Ely berkali-kali. Karena tidak tahan, akhirnya mulut mungil Ely mulai terbuka. Tanpa ampun Wisnu yang sudah gak sabar, memasukkan k0ntolnya sampai habis, tonjolan kepala k0ntol Wisnu nampak ditenggorokan Ely. Wisnu mulai memaju-mundurkan k0ntolnya dimulut Ely selama kurang lebih 5 menitan tanpa memberi kesempatan Ely untuk bernafas. Ely kesakitan dan mulai kehabisan nafas, Wisnu bukannya kasihan tetapi malah semakin brutal menancapkan k0ntolnya.

Selang beberapa saat, Wisnu mengeluarkan k0ntolnya dari mulut Ely dan segera diganti oleh k0ntol Jack yang panjangnya hampir sama dengan k0ntol Wisnu. Bagus yang sedari tadi memegang kaki Ely mulai menjalankan aksinya. Paha Ely ditarik keatas dan mengarahkan k0ntolnya ke memek Ely. Penis Bagus yang paling besar diantara kedua temannya gak terlalu gampang menembus memek Ely yang memang sangat sempit, karena Ely masih perawan. Namun Bagus gak peduli, k0ntolnya terus ditekan kedalam memek Ely dan gak berapa lama Ely nampak meringis kesakitan, namun gak mampu bersuara karena mulutnya tersumbat k0ntol Jack yang dengan kasarnya menembus hingga tenggorokannya.

Bagus memaju-mundurkan k0ntolnya kedalam memek Ely dan tampak darah mulai menetes dari memek Ely. Keperawanan Ely telah dikoyak Bagus. Jack yang gak puas akan “pelayanan” Ely nampak kesal.
“Ayo isep atau gue cekik kamu..!” bentaknya kearah Ely yang sudah dingin pandangannya
Ely-pun yang sudah putus asa hanya dapat menuruti keinginan Jack. Mulutnya dimaju-mundurkan sambil menghisap k0ntol Jack.
“Ayo cepat..!” ujar Jack lagi

AGEN JUDI POKER

Karena dalam posisinya yang telentang, agak sulit bagi Ely menaik-turunkan kepalanya untuk mengulum k0ntol Jack, namun Jack rupanya gak mau peduli. Ely melingkarkan tangannya kepinggang Jack, sehingga dia dapat sedikit mempercepat gerakannya sesuai keinginan Jack.

Sekitar setengah jam berlalu, Jack hampir ejakulasi, rambut Ely ditarik kebawah sehingga wajahnya menengadah keatas. Jack mencabut k0ntolnya dari mulut Ely.
“Buka yang lebar dan keluarin lidahmu..!” bentak Jack lagi
Ely-pun membuka mulutnya lebar-lebar dan menjulurkan lidahnya keluar. Jack memasukkan kembali setengah k0ntolnya ke mulut Ely dan, “Aaaahhhhh.., Crot…Crot…Crot..!” pejuh Jack yang banyak masuk kedalam mulut Ely.
“Telan semuanya..!” perintah Jack


Marsha terpaksa menelan semua pejuh Jack yang masuk kedalam mulutnya, walau sebagian ada yang mengalir disela-sela bibirnya. Bagus yang juga hampir ejakulasi, kemudian mencabut k0ntolnya dari memek Ely dan merangkak keatas dada Ely dan bersamaan dengan Jack mencabut k0ntolnya dari mulut Ely. Bagus memasukkan k0ntolnya kedalam mulut Ely sampai habis masuk hingga ketenggorokan Ely. Cerita Dewasa
Dan, “Crot.. Crot.. Crot..!” kali ini pejuh Bagus langsung masuk melewati tenggorokan Ely. Wisnu yang sedari tadi menonton perbuatan kedua rekannya melakukan hal serupa yang dilakukan Bagus, hanya saja Wisnu menyemprotkan pejuhnya kedalam memek Ely.

Begitulah selanjutnya, masing-masing dari mereka kembali memperkosa Ely sehingga baik Wisnu, Bagus dan Jack dapat merasakan nikmatnya memek Ely dan hangatnya kuluman bibir Ely yang melingkari k0ntol mereka. Mereka benar-benar sudah melampaui batasan keinginan berbalas denadam terhadap Ely yang tadinya masih polos itu.


Sebelum meninggalkan Ely sendirian dirumah kosong itu, mereka sempat membuat photo-photo telanjang Ely yang dipergunakan untuk mengancam Ely seandainya buka mulut. Poto-poto tersebut akan disebarkan kesekolah Ely jika memang benar-benar Ely melaporkan hal tersebut keorang lain.

Hari-hari selanjutnya dengan berbagai ancaman, Ely terpaksa pasrah diperkosa kembali oleh Wisnu dan kawan-kawan sampai belasan kali. Dan setiap kali diperkosa, jumlahnya selalu bertambah, hingga terakhir Ely diperkosa 8 orang dan dipaksa menelan pejuh setiap pemerkosanya. Sungguh malang nasib Ely.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar